VENEZIA DAN JAY IDZES KINI TERPURUK DI DASAR KLASEMEN SERIE A


BOLA206  - 
Venezia meraih hasil buruk saat bertemu AC Milan pada pekan ke-4 Serie A 2024/2025. Jay Idzes dan kolega kalah dengan skor 0-4 dan kini terbenam di dasar klasemen sementara Serie A.

Venezia melawan ke kandang Milan di San Siro pada Minggu (15/9/2024) dini hari WIB. Venezia sejak menit awal berada dalam tekanan Milan. Bahkan, mereka sudah kebobolan pada menit ke-2.

Total, pada babak pertama, ada empat gol yang bersarang di gawang Venezia. Keempat gol itu dicetak Theo Hernandez, Youssouf Fofana, Christian Pulisic, dan Tammy Abraham.

Bagi Milan, ini adalah kemenangan pertama mereka musim 2024/2025. Milan mendapat momentum untuk bangkit dari situasi berat. Sementara, Venezia berada pada situasi sebaliknya.

 

 

Jay Idzes Belum Mampu Bawa Venezia Bangkit

 

Performa Venezia pada duel lawan AC Milan cukup mengecewakan. Pasukan Eusebio Di Francesco hanya mampu melepas enam shots, hanya satu yang tepat sasaran. Sempat ada gol, akan tetapi dianulir keran offside.

Venezia sempat mendapat momen positif pada awal babak kedua. Namun, kartu merah yang didapat Hans Nicolussi mengubah momen itu dan mereka sulit memberi perlawanan secara optimal.

Sementara itu, Jay Idzes yang diharapkan bisa jadi pembeda belum mampu berbuat banyak. Bek Timnas Indonesia itu sulit membendung aksi Pulisic dan Emerson Royal di sisi kanan.

Jay Idzes hanya mendapat nilai 5,7 dari WhoScored. Bukan yang terburuk, akan tetapi dia termasuk pemain yang dapat nilai rendah. Namun, Jay Idzes punya satu aspek positif dengan satu umpan kunci dan lima sapuan (paling banyak).

 

 

Venezia Terpuruk di Dasar Klasemen

 

Berstatus tim promosi, Venezia kesulitan bersaing di Serie A pada awal musim 2024/2025 ini. Pasukan Eusebio Di Francesco belum mampu meraih kemenangan hingga pekan keempat Serie A.

Venezia kini terpuruk di dasar klasemen Serie A. Jay Idzes dan kolega baru punya satu poin dari empat laga.

Pada pekan kelima, Venezia akan menjamu Genoa di Stadion Pier Luigi Penzo (21/9/2024). Laga ini harus dimenangkan Venezia jika ingin bangkit. Jika tidak, pelatih Di Francesco mungkin akan berada dalam situasi berat.

Daftar Sekarang Dan Jadilah Jutawan Bersama BOLA206

INDOBET adalah agen Bandar Sbobet Terbesar saat ini di indonesia yang sudah tidak ragu lagi dalam hal melayani dan membantu masalah ,
begitu juga menangani member dalam hal pembuatan akun dan masalah permainan.karena hanya dengan 1 user id anda bisa memainkan semua game, buruan daftar di Bola206. Tidak perlu takut berpikir tapi akan tetapi lagi.. Jackpot Menunggu Anda ^_^